“AGAN MAU JUAL LAPTOP BEKAS??”

“Kami Terima LAPTOP BEKAS Segala Kondisi gan”

SEGERA HUB KAMI SMS/WA: 085640755447

Dibeli laptop mati/normal/rusak segala kondisi JOGJA /Yogyakarta

Jual Beli Laptop Bekas Jogja

misi agan2 smua, ane newbie yg mau buka gudang penadah
segala kondisi laptop normal, mati, eror, rusak, matot, LCD pecah, etc
ane dsini sebagai mahasiswa PEMULUNG yg siap bantu agan-agan smua


berikut syarat brang yg ane terima

*laptop norma/ada minus, mati, matot, LCD pecah atau eror etc.
*ane terima yg di jogja aja
*untuk yg luar kota wajib pakai rekber,atau klo mau barang dikirim dulu


cara menawarkan ke ane sebutkan yg ini
*merek :
*tipe :
*spesifikasi :
*kondisi :
*yg rusak apnya :
*udah pernah service atau belum :


setelah itu nanti ane menentukan harganya brpa atau agan ajukan harga dlu juga boleh
brang langsung ane jemput ke tempat agan 
agan gak perlu sungkan sm ane karena ane masih muda,,hehe,



PENTING : daripada nganggur lebih baik di jadiin uang aja gan


HUB no ini gan 085640755447
    *) Kami Tidak Menerima/Membeli Notebook Laptop Dari Hasil upaya Yang Bertentangan dengan Hukum RI/agama
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kontak Kami Melalui :
    SMS/Telepon : 0812-52202646
    BBM : 512817ee
    Email : ihsan.note@yahoo.com
    Alamat Jual beli Laptop Second JOGJA : Jl.sepak bola no.43, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281
    Tag : Jual Beli
    Jual Beli Laptop Bekas Jogja
    0 Comments for "Dibeli laptop mati/normal/rusak segala kondisi JOGJA /Yogyakarta"

    Back To Top