“AGAN MAU JUAL LAPTOP BEKAS??”

“Kami Terima LAPTOP BEKAS Segala Kondisi gan”

SEGERA HUB KAMI SMS/WA: 085640755447

ASUS Transformer Book T100TA-DK046H - Review Spesifikasi (Indonesia)

Jual Beli Laptop Bekas Jogja

Asus mengeluarkan produk laptop terbaru dengan design yang lebih 'cantik' dan ringan. ASUS Transformer Book T100TA ini tidak bisa disebut sebagai laptop, karena dimensi dan spesifikasinya. Lebih tepat kita menyebutnya sebagai ultrabook. Meski mungkin akan disangkal orang karena layarnya yang mungil, 10,1 inchi, dan portabilitas lebih yang ditawarkannya. 

Sebagai produk hybrid, berikut adalah beberapa kelebihan ASUS Transformer Book T100TA yang bisa dijadikan pertimbangan apakah dia layak beli atau sebaiknya tidak dianggap lebih dari sekedar ‘mainan’ yang kelewat mahal.
Inilah yang coba ditawarkan Asus dengan Transformer Book T100TA. Sebagian orang akan sangat bersyukur dengan kepraktisan semacam ini. Hanya dengan membawa satu perangkat, kita bisa bekerja, bermain, dan menimakti konten hiburan digital dengan nyaman. Keberadaan keyboard sebagai docking station itu sangat bagus. Kita bisa memasangnya ketika butuh keyboard untuk mengetik lebih cepat dan lebih banyak tanpa harus mengorbankan ibu jari anda untuk tugas yang sebenarnya menjadi tanggungan kesepuluh jari anda hanya karena anda menggunakan tablet. Anda tentu paham, betapa menyiksanya mengetik langsung pada virtual keyboard di layar smartphone atau tablet.
Selain kemudahan mengetik, keyboard docking ASUS Transformer Book T100TA juga menambah fungsi nya dengan keberadaan port USB 3.0 untuk konektivitas lebih.
Fungsi tabletnya bagaimana? Dengan menggunakan Windows 8 sebagai OS bawaannya, anda akan merasakan performa optimal dari sebuah perangkat hybrid tipi ini. Soal performa, dia optimal, bukan maksimal, karena tentu anda mahfum juga, spesifikasi tinggi butuh tenaga lebih, artinya butuh baterai lebih besar, dan itu membuat bobotnya tidak lagi nyaman untuk digunakan sebagai tablet, maka, percayalah, ini konfigurasi yang paling masuk akal untuk mendapatkan perbandingan harga, berat, kinerja, dan fitur yang ideal untuk sebuah produk yang super mobile.

Kinerja ASUS Transformer Book T100TA

Anda memang tidak akan mendapatkan laptop yang sanggup menelan beban kerja lebih dengan ASUS Transformer Book T100TA ini. Processornya adalah Intel® Atom™ Processor Z3775, sebuah processor yang memang dibuat Intel untuk mengoptimalkan perangkat mobile. Dia cukup tangguh untuk menjalankan Windows 8.1 dengan mulus berikut dengan aplikasi ‘normal’ yang umum digunakan pengguna. Baterainya juga sanggup bertahan sampai 11 jam. Sebuah durasi yang laptop mahal pun kesulitan menandinginya. Masih ada teknologi InstantOn dan Instant Go yang karena digabung dengan Windows 8.1.
Spesifikasi Asus Transformer Book T100TA
ASUS Transformer Book T100TA
Tipe Prosesor
Intel Atom Quad Core
Processor Onboard
Intel® Atom™ Processor Z3775 (1.46 GHz, Cache 2MB)Burst Frequency: Up to 2.39 GHz
Memori Standar
2 GB DDR3 PC-12800
Tipe Grafis
Intel HD Graphics 4000
Ukuran Layar
10.1″ WXGA 
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Layar
Touchscreen
Audio
Integrated SonicMaster 
Speaker
Integrated High Quality Stereo Speakers
Kapasitas Penyimpanan
500GB HDD + 32GB eMMC
Wireless Network Type
Integrated
Wireless Network Protocol
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth
Available Bluetooth 4.0 
Keyboard
Standard Keyboard
Ragam Input Device
Touch Pad
Card Reader Provided
card reader (Micro SD)
Antarmuka / Interface
·     1x Micro USB 3.0 
·     1x Micro HDMI 
·     1x Microphone-in/Headphone-out jack
Sistem Operasi
Microsoft Windows 8.1
Baterai
2-Cell Li-ion Polymer 3120mAh
Daya / Power
External AC Adapter
Dimensi (PTL)
·     Tablet: 263 x 171 x 10.5 mm (WxDxH) 
·     Dock: 263 x 171 x 13.1 mm (WxDxH)
Berat
·     Tablet: 0.55 kg 
·     Dock: 0.52 kg
Jual Beli Laptop Bekas Jogja
0 Comments for "ASUS Transformer Book T100TA-DK046H - Review Spesifikasi (Indonesia)"

Back To Top