“AGAN MAU JUAL LAPTOP BEKAS??”

“Kami Terima LAPTOP BEKAS Segala Kondisi gan”

SEGERA HUB KAMI SMS/WA: 085640755447

Fitur dan kelebihan Microsoft Office 2016

Jual Beli Laptop Bekas Jogja




         Micosoft Office merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan dalam dunia kerja maupun dalam pendidikan. Microsoft office banyak digunakan untuk membuat dokumen-dokumen atau skripsi dengan office word, membuat file daftar perhitungan dengan excel, membuat file presentasi dengan power point, mengirim dan menerima email dengan outlook dan masih banyak lagi manfaat dari Ms Office. Micosoft Office selalu update dalam fitur-fitur menariknya mulai dari Ms Office ver.1 tahun 1990 sampai Ms Office 2016 yang selalu ada yang baru, baik dari fitur maupun antarmuka dari software tersebut. Kali ini yang akan kita bahas tentang Ms Office 2016 dengan fitur terbarunya. Ms Office 2016 resmi dirilis pada tanggal 22 September 2015 lalu.

Fitur Dan Kelebihan Dari Microsoft Office 2016

Aplikasi yang baru pasti memiliki fitur-fitur dan kelebihan yang membedakan dengan versi yang sebelumnya, begitu juga dengan Ms Office 2016. Adapun kelebihannya sebagai berikut :

Ms Office 2016 Mendukung Berbagai Perangkat

Sekarang anda dapat menggunakan Ms Office 2016 dalam berbagai perangkat diantaranya Desktop, Laptop, Tablet dan bahkan pada smartphone dengan spesifikasi tertentu. Dengan dukungan yang dapat dipakai diberbagai perangkat ini, diharapkan pengguna dapat memaksimalkan aplikasi ini dalam membantu pekerjaan maupun untuk kegiatan lainnya dimana saja disaat membutuhkan aplikasi tersebut. Selain itu anda dapat terhubung dengan Ms Office 2016 dan juga dapat mengaksesnya dalam satu akun aktif. Karena untuk menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan log in terlebih dahulu, jadi file-file yang telah dibuat atau sedang dalam proses juga bisa dikerjakan dalam perangkat yang berbeda dengan akun yang sama.

Share Dan Invite Dokumen

Share dan invite dokumen menjadi fitur menarik bagi anda yang ingin mengerjakan dokumen, namun membutuhkan bantuan orang lain untuk mengoreksi, meminta, membagikan bahkan mengedit bersama. Ms Office 2016 ini menggunakan fitur share, yang mana anda dapat membagikan dokumen melalui email, berbagi link atau bahkan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Weibo dan LikedID. Dengan begitu, kehadiran aplikasi Ms Office terbaru ini menjadikan pekerjaan anda lebih mudah untuk berbagi atau meminta file ke teman atau rekan kerja tanpa melalui media penyimpanan seperti flashdisk untuk menyalinnya, cukup perlu akses internet. Bagi anda yang ingin memposting ke blog, anda juga dapat langsung mengetik dokumen yang perlu diposting, karena Ms Office ini mendukung untuk memposting dokumen dengan basis wordpress, blogger, sharepoint dan lainnya. 

Tampilan Menarik Dan Penambahan Fitur Tell Me

Antarmuka Ms Office 2016 menyediakan tampilan yang tidak membosankan dengan berbagai pilihan warna tema yang telah disediakan serta background yang dapat diubah-ubah sesuai selera agar tidak jenuh saat mengetik dokumen atau membuat presentasi yang banyak. Ditambahkannya fitur "Tell Me" juga memudahkan dalam pengoperasian. Cara kerja fitur ini hanya dengan mengetikkan aplikasi apa yang akan digunakan yang terdapat pada Ms Office maka akan muncul dibawahnya dan tinggal di klik untuk menggunakannya.

Kekurangan Ms Office 2016

Tidak Semua Perangkat Dapat Menggunakan Ms Office 2016

Ms Office 2016 memang dapat digunakan di perangkat Desktop, Laptop, Tablet dan Smartphone, namun dengan spesifikasi tertentu. Untuk yang menggunakan OS Windows, aplikasi ini hanya support pada Windows 7 keatas. Untuk Android, minimum menggunakan OS Kit Kat, maka dari itu lebih baik upgrade perangkat anda atau beli perangkat yang mendukung untuk bisa menggunakan Ms Office 2016. Sedangkan untuk perangkat yang berbasis iOS, minimum menggunakan iOS 8.

Ms Office 2016 Tidak Gratis

Ms Office kini untuk menggunakannya dibandrol dengan harga yang relatif mahal untuk sekedar pemakaian pribadi. Software ini untuk kelas Home & Student dikenakan biaya 1,6 juta rupiah dan untuk Home & Bussiness, Microsoft mengenakan biaya sebesar 4,2 juta rupiah dan tentunya ada perbedaan fitur antara keduanya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Ms Office memang menjadi salah satu aplikasi yang wajib terutama dalam dunia kerja baik untuk input data, mengetik dokumen, membuat file presentasi atau membuat file lainnya yang menggunakan software tersebut. Sesuai dengan kebutuhan Microsoft mengembangkan Ms Office 2016 diharapkan mampu lebih mempermudah dalam mengerjakan hal-hal yang membutuhkan bantuan dari Ms Office. Sekian artikel tentang Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Office 2016.
Jual Beli Laptop Bekas Jogja
0 Comments for "Fitur dan kelebihan Microsoft Office 2016 "

Back To Top