“AGAN MAU JUAL LAPTOP BEKAS??”

“Kami Terima LAPTOP BEKAS Segala Kondisi gan”

SEGERA HUB KAMI SMS/WA: 085640755447

ZENBOOK FLIP UX360UAK – DQ250T - Review (Indonesia)

Jual Beli Laptop Bekas Jogja


Hasil gambar untuk spesifikasi ZENBOOK FLIP UX360UAK – DQ250T


ZenBook Flip mengombinasikan kecanggihan sebuah ZenBook dengan kenyamanan dan fleksibilitas dari layar yang dapat diputar hingga 360°. Desain yang ultra tipis serta stylish, dan nyaman dibawa seperti layaknya sebuah tablet, sangat cocok untuk digunakan di manapun Anda berada. ZenBook Flip ini juga disenjatai dengan Processor Intel Core, serta memiliki ketahanan baterai yang sanggup bertahan hingga 12 jam. 

Slim, Stylish and Sophisticated.
ZenBook Flip sebuah karya elegan yang tak lekang oleh waktu, terbungkus dengan aluminium padat, yang diselimuti dengan sentuhan logam metal yang diasah hingga mencapai ketipisan hanya 13.9mm, serta berat hanya 1.3kg. Dengan pola iconic dari Zen-inspired yang membentuk sebuah lingkaran concentric, ZenBook Flip hadir dengan 2 pilihan warna yang memukau, yaitu Rose Gold yang canggih atau Mineral Grey yang cerdas.

Precision-Engineered Versatility.

Menggunakan mekanisme multi-gear metal yang dibuat sangat presisi, engsel 360° milik ZenBook Flip berputar sangat mulus tanpa tersendat dan menggenggam display dengan aman diberbagai sudut. Engsel yang mekanismenya terinspirasi dari perhiasan, memiliki dua skema warna yang kontras pada cover, menambah sentuhan gaya dan kemewahan. Untuk memastikan kehandalan maksimum, ia juga telah diuji coba hingga lebih dari 20.000 percobaan buka-tutup, memastikan Anda dapat mengubah ZenBook Flip secara mudah dari laptop berkinerja tinggi menjadi tablet ringan setiap saat, tanpa masalah!

Lifelike Color, from Every Angle.

Anda ditantang untuk membuktikan ketajaman layar pada UX360 dengan melihatnya secara langsung agar menyaksikan bahwa ketajaman layar Quad HD+ beresolusi 3200 x 1800 yang ditawarkan notebook ini sangat mumpuni. Dengan persentasi nilai color gamut mencapai 72% persen NTSC color gamut, ZenBook Flip menyuguhkan Anda kaleidoskop warna yang terang dan akurat. Tingkat kecerahan layar 350cd/m2 berdampingan dengan panel IPS display, sungguh akan membuat gambar yang muncul di layar terasa nyata dan hidup, dari berbagai sudut.

Built for All-Day People.

ZenBook Flip UX360UA dirancang untuk pengguna yang punya gaya hidup begitu dinamis. Dengan kekuatan manajemen dayanya, baterai lithium polymer yang tersimpan di dalamnya mampu membuat perangkat ini bertahan selama 12 jam. Jadi, walaupun Anda dalam penerbangan interkontinental yang memakan waktu, ZenBook tetap bisa jadi partner setia yang bisa diandalkan.
Performance to Spare.

ASUS hanya menanamkan rangkaian komponen terbaik pada ZenBook Flip-nya. Menggunakan kelengkapan spesifikasi antara lain memori RAM 8GB, media penyimpanan berbasis SSD berukuran 512GB, dan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, membuat ZenBook UX360UA dapat bekerja sangat cepat untuk mengolah proses komputasi apapun yang Anda butuhkan. Multitasking, memutar video, hingga menjalankan berbagai aplikasi, pastinya akan mampu dijalankan dengan baik. ZenBook Flip UX360UA selalu siap kapanpun Anda membutuhkan.

No-Compromise Connectivity.

Ketika Anda bekerja secara mobile, sangat penting untuk memperhatikan apakah perangkat yang Anda gunakan mendukung fitur konektivitas yang mumpuni memudahkan pekerjaan Anda. Ketika mencari perangkat seperti itu, Anda dapat menemukannya pada ZenBook Flip. Notebook ini memiliki seluruh fitur yang cocok untuk bekerja secara mobile antara lain USB Type C yang dapat memudahkan bertransfer data dengan sangat cepat. Tidak hanya itu, masih disediakan dua buah USB 3.0, HDMI, dan SD card yang semuanya akan sangat memudahkan Anda untuk menghubungkan seluruh perangkat yang Anda miliki saat ini ataupun di masa datang.

Faster Wi-Fi, Better Wi-Fi.

ZenBook Flip hadir dengan teknologi Wi-Fi terbaru yakni 802.11a yang sangat cepat. Wi-Fi ini mampu mendulang kecepatan hingga 867 Mbps, yang notabene lebih cepat hingga 3 kali lipat dibanding dengan Wi-Fi generasi sebelumnya. Tidak hanya sekedar cepat, namun teknologi tersebut juga lebih bertenaga, serta mampu menjaga signal dengan stabil, fitur bernama Intel Wireles Display pun dapat membantu. Melalui teknologi tersebut, Anda dapat menampilkan video, lagu, hingga streaming musik dan film dari ZenBook Flip ke monitor/TV lain yang kompatibel. Ini bermanfaat ketika Anda ingin melakukan presentasi atau multitasiking di layar yang lebih besar.

SPESIFIKASI :

Berat Pengiriman6 kg
Product Number
Tipe Processor
7th Gen Intel Core i7-7500U
Detail Processor
2.70 – 3.50 GHz, 4 MB SmartCache
Memori
16 GB DDR3
Penyimpanan
512 GB SSD
Optikal
Kartu Grafis
Intel HD Graphics 620
Ukuran Layar
13.3-inch QHD Touchscreen LED Backlit
Resolusi Layar
3200 x 1800
Kamera
HD Web Camera
Audio
Built-in Speakers
Koneksi
802.11b/g/n dan Bluetooth 4.1 combo
Input Device
Full size keyboard, Touchpad with multi-touch gesture support
External Ports
1 Multi-format card reader, 2 USB 3.0, 1 USB-C Gen 1, 1 HDMI, 1 Headphone/Microphone
Dimensi
32.1 x 21.9 x 1.4 cm
Berat
Mulai 1.30 Kg
Power
57 Whrs Polymer
Sistem Operasi
Windows 10 Home
Garansi
1 Tahun dari Asus Indonesia




Jual Beli Laptop Bekas Jogja
0 Comments for "ZENBOOK FLIP UX360UAK – DQ250T - Review (Indonesia)"

Back To Top