“AGAN MAU JUAL LAPTOP BEKAS??”

“Kami Terima LAPTOP BEKAS Segala Kondisi gan”

SEGERA HUB KAMI SMS/WA: 085640755447

Samsung ATIV Book 2 NP270E4V – X01ID

Jual Beli Laptop Bekas Jogja


Desain dan Tampilan



Desain keyboard yang ergonomis tanpa numeric keys mempermudah kegiatan mengetik dan penggunaan mouse dengan adanya space ekstra. Hot keys dari Windows 8, termasuk Windows 8 Charm Bar menyediakan akses yang lebih cepat untuk fungsi yang sering digunakan. Layar LED anti-reflective memungkinkan anda untuk tetap menikmati gambar dengan detail dan warna yang tajam, meskipun anda berada diluar ruangan atau dibawah cahaya yang terang. Permukaan layar matt tidak menyebabkan efek pantulan kaca, sehingga mengurangi kemungkinan mata lelah.
 

Memori dan Konektivitas

Dengan HDD yang memiliki kapasitas sampai dengan 500GB*. Tidak seperti Slim Notebook pada umumnya, Samsung ATIV Book 2 memberikan anda ruang besar untuk data anda. Sehingga memiliki Slim Notebook tidak lagi berarti harus mengorbankan penyimpanan. dengan transfer data yang lebih cepat menggunakan USB 2.0, port LAN dan 3-1 multi-card reader. Ketersediaan Port HDMI dan VGA memudahkan anda untuk terhubung dengan TV atau monitor, sehingga memungkinkan anda untuk menikmati film dan gambar dengan layar yang lebih besar.
 

Fitur


Install aplikasi, main game, Menonton film dan buat DVD anda sendiri dengan mudah menggunakan super-multi, dual layer DVD drive. Tidak perlu ada kabel yang berantakan dan aksesoris tambahan, karena Samsung ATIV Book 2 sudah memberikan semua yang anda butuhkan untuk menikmati kegiatan multimedia dan meyimpan data Anda dengan aman.
Jual Beli Laptop Bekas Jogja
0 Comments for "Samsung ATIV Book 2 NP270E4V – X01ID"

Back To Top